Skip to main content

Exist - Buih Jadi Permadani

Exist - Buih Jadi Permadani - Dinginnya angin malam ini
Menyapa tubuhku
Namun tidak dapat dinginkan hatiku
Yang kau hangatkan

Terasa terhampasnya kelakianku ini
Dengan sikapmu
Mentanglah aku ini
Insan kekurangan
Senangnya kau mainkan


Siapalah aku ini
Untuk meminta buih yang memutih
Menjadi permadani
Sepertimana yang tertulis dalam nobel cinta

Juga mustahil bagiku
Menggapai bintang dilangit
Menjadikan hantaran
Syarat untuk milikimu
Semua itu sungguh aku tak termampu

Silam aku juga
Kerna jatuh cinta
Insan sepertimu seanggun bidadari

Seharusnya aku
Cerminkan diriku
Sebelum tirai kamar
Aku buka untuk mengintaimu


***
Ha ... ha ... ha ... ha ...
Ho ... ho ... ho ...



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar